Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 22 September 2012



Terbukti

Eep Hidayat

 

21:20 Jun 7 2011 Subang, Jawa Barat
Description
Eep Hidayat adalah Bupati Subang yang disahkan pengangkatannya berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor : 131.32-636 tahun 2003 tanggal 17 Desember 2003 tentang Pengesahan Pemberhentian dan Pengesahan Pengangkatan Bupati Subang Provinsi Jawa Barat masa jabatan 2003-2008 dan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor: 131.32-956 tahun 2008 tanggal 12 Desember 2008 tentang Pengesahan Pemberhentian dan Pengesahan Pengangkatan Bupati Subang Provinsi Jawa Barat masa jabatan tahun 2008-2013
Additional Data
Nama Lengkap: Eep Hidayat Bin P Oeking
Tempat Lahir: Subang
Tanggal Lahir: Sep 09 1963
Jabatan/Pekerjaan Saat Korupsi: Bupati Subang
Gender: Pria
Usia Saat Korupsi: 45 tahun
Tempat Korupsi: Kabupaten Subang Jawa Barat
Tahun Korupsi: 2005
Nilai Korupsi: Rp.12.044.247.597,00 (dua belas milyar empat puluh empat juta dua ratus empat puluh tujuh ribu lima ratus sembilan puluh tujuh rupiah)
Hukuman Penjara: 5 tahun
Hukuman Denda: Rp 200.000.000 (dua ratus juta rupiah)
Uang Pengganti: Rp.2.548.465.160,00 (dua milyar lima ratus empat puluh delapan juta empat ratus enam puluh lima ribu seratus enam puluh rupiah)
Nomor Putusan Akhir: 2407 K/Pid.Sus/2011
Tahun Putusan Akhir: 2011
Uraian Perkara: Bupati Subang Eep Hidayat melakukan korupsi upah pungut Pajak Bumi Bangunan (PBB) Kabupaten Subang tahun 2005-2008 senilai Rp 2,5 miliar. Sebelumnya, ia divonis bebas di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bandung.

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus